Selasa, 25 Agustus 2009

BERHIAS SAMBIL MENABUNG

45769

Berhias Sambil Menabung

Berbagai cara orang untuk menabung, ada yang menaruh uang di bank, ada yang menaruh di bawah bantal, ada juga yang memanfaatkan untuk penampilan sambil menabung yaitu dengan cara membeli emas emas perhiasan selain dipakai untuk penampilan juga untuk menabung, karena memang emas sangat liquid sehingga kapan saja bisa diuangkan.

Berhias sambil menabung adalah sebuah kalimat yang paling sering kita lihat atau baca yang ada pada sebuah nota atau kwitansi apa bila kita membeli sebuah perhiasan Emas di setiap TOKO EMAS. Kalimat ini sangat populer pada tahun 1990-an, setujukah anda dengan kalimat tersebut??? Kalau kita telusuri sebenarnya hal itu banyak benarnya. Terbukti pada tahun itu harga emas cukup murah di banding tahun ini yaitu di tahun 2000-an harga emas yang naik sangat signipikan.

Berhias sambil menabung itu sebenarnya merupakan sebuah INVESTASI berupa emas yang berbentuk perhiasan. hal ini terbukti dengan kita punya perhiasan emas kita bisa menggunakannya sehari-hari maupun saat menghadiri acara-acara tertentu semisal pesta pernikahan ataupun yang lainnya. lalu bagaimana dengan menabung itu? Menabung emas sangat menguntungkan, karena sewaktu-waktu harga emas bisa naik dan sudah jelas anda akan mendapatkan keuntungan dari menabung emas tersebut. Demikian juga apabila kita dalam kondisi kepepet dalam hal keuangan, maka dengat sangat mudah kita akan mendapatkan uang tersebut dengan cara menjual atau menggadaikan emas tersebut apabila kita masih menyukai emas kita tersebut.

sedikit saran apabila anda punya kelebihan uang sebaiknya anda melakukan hal diatas yaitu membeli perhiasan emas. Sebab dengan cara demikian, disamping kita berhias, sebenarnya dengan tidak sadar kita juga sudah menabung dan tanpa di sadari pula kita punya uang yang tersimpan lewat emas tesebut.

0 Comments: