Rabu, 07 Juli 2010

Alat Uji Berlian Harga Murah

  Loupe
Adalah Alat untuk melihat Clarity dari sebuah berlian, Sebuah berlian dikatakan Clarity VVS atau VS, atau SI yang membedakan adalah Claritynya yaitu ada tidaknya Inklusi atau cacat dalam berlian. Semakin bersih atau tanpa cacat maka berlian tersebut makin mahal.

Jenis Loupe macam-macam, ada pembesaran 20X ada pembesaran 20x dan seterusnya. namun untuk standar pengujian berlian adalah LOUPE dengan pembesaran 10X.

kami tawarkan sebuah Loupe dengan pembesaran 10x , merk Gemlite jenis Triplet dengan diameter 18 mm , jernih dan  enak dipakai

Harga hanya 350.000,-

Loupe Triplet Loupe pembesran 10 kali

JARUM UJI BERLIAN

Alat Paling sederhana untuk menguji keaslian berlian adalah Jarum Uji berlian, Anda tinggal menggores permata yang akan anda uji dengan jarum Uji berlian. Bila tidak tergores kemungkinan besar adalah berlian.

Bentuk jarum Uji yang saya tawarkan berupa Pena yang ujungnya terbuat dari Intan.

Intan adalah benda terkeras, tidak ada benda apapun yang bisa menggores intan atau berlian. Jika Suatu permata yang tergores oleh intan maka dapat dipastikan permata tersebut bukanlah Intan atau Berlian.

Harga yang kami tawarkan sangat murah, namun begitu fungsinya sangat banyak.

Harga Cuma Rp. 350.000,-

Jarum uji berlian
  Bagi Rekan-rekan yang berminat dengan barang-barang di atas maka dapat membelinya secara Online.
  Pembelian dapat melalui transfer bank BCA no. 6860167903 atau rekening bank mandiri No rek. 1030005436544 kalau tidak punya keduanya bisa lewat Western Union
sangat Mudah.
  Keterngan lebih lanjut :
Hubungi : WIRYO
No. HP 085216329587

keterangan lebih lanjut hubungi http://belajarberlian.wordpress.com

 

0 Comments: