Jumat, 12 Juni 2009

Investasi Emas Terbaik

Investasi emas dalam bentuk apakah yang terbaik? emas perhiasan, coin, atau emas batangan? semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi untuk tujuan investasi untuk tujuan maksimal adalah dalam bentuk emas batangan, mengapa? Menurut undang-undang perpajakan emas batangan tidak kena pajak, jadi harga lebih murah. Emas batangan banyak dijual oleh pedagang-pedagang emas, oleh perusahaan negara. Apabila Anda tidak mengetahui cara menguji emas lebih baik membeli pada penjual yang terpercaya yaitu oleh perusahaan negara PT. Antam.

bentuk emas yang dijual oleh logam mulia, anak perusahaan PT. Antam adalah seperti gambar di bawah ini:

emas batangan emas

sertifikat-EB1  

Setiap membeli emas produk Antam dilengkapi dengan sertifikat, yang menerangkan berat emas dan kadarnya. Kadar emas batangan adalah 99.99% atau 24 karat.

Kepingan-kepingan yang dijual adalah dalam berat 1 gram, 2 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram. 50 gram 250 gram dan lain-lain.

Jika anda tertarik untuk membelinya bisa langsung datang ke alamat PT. Antam, sedangkan yang tidak punya waktu untuk datang ke sana saya dapat membantu anda.

 

wiryo
No. HP 085216329587

atau buka http://emasonline.wordpress.com
                  http://wiryosumekto.wordpress.com

 

28 Comments:

wiryo said...

ayo inves emas

Anonim said...

saya tinggal di medan tapi tertarik untuk investasi emas PT. Antam. Ada solusi buat saya, mas?

wiryo said...

Harga emas sekarang ini lagi di puncak, mungkin kalo mau beli tunggu harga turun, tapi kalo mau beli sekarang silahkan hubungi mas Udi No.HP 081210009341

mig said...

mantap bro

PEGADAIAN-blog-walker said...

PEGADAIAN melalui produk MULIA menawarkan investasi emas batangan ANTAM dengan cr kredit,bunga ringan,proses cepat gak pake lama.(seluruh INDONESIA. Hubungi kantor Cabang kami yang terdekat dengan Anda!!

Anonim said...

Di Mana saya bisa memebli emas batangan di Bali?? Terima kasih
Gunartha

Anonim said...

bagaimana timing investasi emas pada posisi sekarang (348.000) setelah sempat mencapai rekor beberapa waktu lalu?

Dek Pendi said...

Untuk yang pengen beli Logam Mulia ANTAM tetapi tidak tinggal di Jakarta atau Surabaya, anda bisa beli di toko emas besar di kota anda atau kalau mau coba beli online klik www.emas24karat.com , daftar jadi member (gratis!!) dan isi kode agen referer 1363. Saya sudah beli dan 1 x 24 jam barang saya terima

Anonim said...

kl saya ingin beli emas sekarang apa sudah tepat waktunya? dan apabila saya membutuhkan bantuan mas wiryo bgmn perhitungannya dengan dibandingkan saya datang sendiri ke antam? trims.

ronaldtio said...

Investasi emas memang sekarang banyak diburu investor, karena pergerakan harganya cenderung stabil (naik), lebih aman dibanding investasi lain.
Bagi yang tertarik untuk konsultasi (gratis) mengenai investasi emas, hubungi : Ronald Tio (Financial Consultant Platon Niaga, Bursa Efek Indonesia) 0811929990, atau email : ronald09092003@yahoo.com.
Ayo bersama investasi emas!

PS: dapatkan 99.99% PNB Gold seberat 18.75g dan 37.5g (syarat & ketentuan berlaku). Terima kasih.

emasonline said...

emas sudah mulai merangkak naik, beli emas saat punya uang itu yang paling tepat.

wiryo said...

emas hari ini naik tajam

supri said...

bagai mana cara mendapatkn /membeli emas batangan pt.antam yang murni di tempattinggal sy yaitu di dumai-riau

Design Rumah CantiK said...

Inka...
Saya tinggal di Samarinda...bagai mana cara mendapatkan / membeli emas batangan Pt.Antam...?

investasi emas said...

Kalo untuk luar kota beli lewat Antam gimana ya prosedurnya?

anekasouvenir said...

Sekarang ada cara investasi emas tanpa harus repot2 membeli emas secara langsung ya..
klik di sini --> Investasi Emas

sarimonexsolo said...

jika tertarik investasi emas dengan profit menjanjikan bisa bergabung di PT. MONEX SOLO, terima kasih...

rahmat said...

benar gan.harga emas semakin hari semakin meningkat.semoga sukses gan.visit me!

rahmat batam said...

untuk wilayah batam.kantor cabangnya di mana ya?

Anonim said...

coba deh Anda Buka htp://golden-js2.com/?id=gni1000031 Disana terdapat bisnis yang Paling Wah dari bisnis lainnya,,,

Anonim said...

Lindungin kekayaan anda dengan emas, dan dapatkan cash back setiap pembelian di tempat dng sertifikat antam per bulannya, atau berkebun emas dengan bank syariah di tempat kami, kunjungin website kami di www.lautanemasmulia.com, atau ingin konsultasi di 085888879193 (indra)

Ali said...

Investasi emas sungguh menarik sayang nda ada yang buat invest

Nadi said...

Mau Berkebun emas dengan cara yang mudah dan tidak ribet ,,,, yuk kunjungi..

BNIS PIK said...

Harga emas terus saja bertahan kuat. Kalau berminat berinvestasi di saham, ketempat kami saja. Terima kasih.

said...

Numpang gan
investasi emas minimal 10 gram akan mendapatkan dividen 1 gram emas tiap bulan, pasif (tidak perlu kerja untuk memasarkan dll)
http://www.eastcapemc.com/Member/Register.aspx?Id=05962141
atau kunjungi http://www.ecmchome.blogspot.com

Anonim said...

Benarkah invest emas menguntungkan. Setelah beli emas trus diapakan ? Disimpan sja sampai kapan ? Setelah 10 tahun pasti harga emas naik yah ? lalu emas kita jual ?
Tapi harga-harga barang kan juga dah naik semua, jadi percuma aja donk . Rugi juga beli emas yah ....?

Anonim said...

Benarkah jual beli emas menguntungkan ? Belum tentu. Benarkah emas praktis dan mudah menjualnya ? belum tentu juga .
Saya dah beli emas 25 grm dri logam mulia 2 thn lalu. Saya jual kembali harga jual amat rendah, jadi untungnya tipis banget, masih kalah dgn deposito, gimana nih invest emas !!!
Ada yg bilang belinya di Antam, jual diluar, gitu caranya.
Eh nyatanya susah juga, toko mas gak mau beli, maunya beli perhiasan spy bisa dijual lagi.
Kesimpulan : invest emas gampang belinya, dan gampang jualnya. Tapi tak menguntungkan, malahan mungkin rugi .

Unknown said...

Nantikan Kehadiran Butik Emas ANTAM di Jl. Teuku Umar No,7 Denpasar pada Nov 2015 ...dapatkan PROMO HARGA PABRIK !!