Jumat, 20 November 2009

HARGA EMAS TIDAK PERNAH TURUN

gold2

Harga emas tidak pernah turun, itulah yang bisa ditarik kesimpulan berdasar grafik di atas. Harga emas di awal tahun hanya berkisar $800/TroyOunce sedangkan sampai hari ini telah menyentuh $1150/Troyounce. Itulah sebabnya emas dijadikan lindung nilai atau sebagai penyelamat harta.

Jika kita pegang uang kertas 35.000.000 pada tahun 1996 dapat untuk membeli mobil baru timor atau 30 Jt dapat untuk membeli mobil barti T120. nah kalo sekarang uang sejumlah itu hanya bisa dibelikan Daihatsu Feroza tahun 1996 yang udah Udzur.

Harga Emas memang tidak pernah turun sepanjang masa, kalo hanya turun sifatnya sementara, dan kalo kita amati tidak lebih dari 2 bulan emas akan naik lagi. Penyebab turunnya emas karena campur tangan bank Central, kalo harga emas dibiarkan mengambang pasti akan naik terus... Mengapa?

1. Jumlah emas di Alam ini Jumlahnya terbatas, sedangkan permintaan akan emas naik terus berbanding lurus dengan pertambahan manusia dan keperluan Industri.


2. Untuk menambang emas di Alam ini diperlukan biaya yang makin besar, hal ini karena semakin dalam letak emas diperut bumi. Untuk mendapatkannya dari alam makin susah.

 

Jadi jangan kuatir bagi pemegang emas, emas akan selalu naik.....naik.... dan naik.

 

wiryo
http://emasonline.wordpress.com
http://full-emas.blogspot.com

0 Comments: