Rabu, 06 Oktober 2010

HARGA EMAS AKAN TERUS MELAMBUNG

EMAS

 

 

 

 

 

 

Akhir-akhir ini kecenderungan emas harganya selalu naik, bayangin saja baru hari kemarin (05-10-2010) $1.300 kini harga emas (06-10-2010) ke level $1.350, sungguh kenaikan yang fantastis, harga emas di dalam negeri langsung naik hingga 10.000 per gram.

 

[Most Recent Quotes from www.kitco.com]

 

 

 

 

 

Direktur Eksekutif Asosiasi Pedagang Emas dan Permata Indonesia (APEPI) Iskandar Husein menilai melambungnya harga emas saat ini tidak bisa dilepaskan dari masih belum stabilnya kondisi ekonomi di negara-negara benua Amerika dan Eropa. Kondisi perbankan masih belum aman dan berisiko besar sehingga banyak investor beralih ke emas.


Menurut dia, harga emas diperkirakan akan terus naik hingga Desember nanti. Meskipun tidak bisa memperkirakan berapa harga maksimal yang bisa ditembus logam mulia ini, namun Iskandar sepakat harga emas kemungkinan akan terus naik dan sulit turun. "Jika tidak naik, harga tetap akan bertahan di kisaran US$1.315 per ons. Di Indonesia, saat ini diperdagangkan di kisaran Rp 350 ribu/gram." (Vivanews 05 Oktober 2010).

 

Agar bisa untung, Iskandar memberikan tips untuk investasi emas.
Menurut dia, emas batangan lebih menguntungkan untuk berinvestasi dibandingkan emas perhiasan. Nilainya utuh karena tidak menambah biaya desain, tapi memang lebih ribet untuk penyimpanan.


”Bagi mereka yang benar-benar berinvestasi, emas batangan lebih menguntungkan. Kalau bisa yang berat sekaligus antara 50-100 gram karena hitungan per gramnya lebih murah dibandingkan dengan batangan kecil, apalagi dibanding beli emas perhiasan,” ujarnya, Senin (4/10). Selain itu, jika membeli emas batangan kecil, juga dikenai biaya produksi.


Sedangkan, untuk emas perhiasan, harganya memang lebih mahal ketimbang emas batangan. ”Bagi yang modalnya cekak, emas perhiasan juga bisa menjadi pilihan. Apalagi emas perhiasan bisa sekaligus untuk aksesori, bergaya. Kalau yang batangan tidak bisa,” ujar Leo Hadi Loe, Representatif World Gold Council Indonesia.

 

Bagi Anda yang ingin Investasi dengan aman maka pilihlah emas. Harga emas Cenderung naik. Dalam jangka pendek emas memang bisa niak atau turun, hal ini disebabkan karena pengaruh kebijakan bank Central yang sifatnya sesaat.  Namun dalam jangka panjang emas akan naik, ini sebuah kepastian mengingat harga emas di bumi jumlahnya sangat terbatas dan semakin berkurang sedangkan permintaan selalu naik disamping untuk keperluan perhiasan juga untuk keperluan Industri.

 

Mari jatuhkan pilihan kita untuk Investasi di Emas. ***

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

Link Populer

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Tutorial Bisnis Berlian

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

0 Comments: