Rabu, 06 April 2011

Tiga faktor yang membuat harga emas kembali menoreh rekor baru!

61162_ilustrasi_emas_300_225

 

NEW YORk. Rekor baru harga emas kembali ditoreh. Kemarin, kontrak harga si kuning mentereng bertengger di posisi US$ 1.458,60 per troy ounce. Kecemasan akan krisis utang mendongkrak permintaan emas sebagai investasi alternatif.


Asal tahu saja, tingkat pembiayaan asuransi untuk utang Portugal melonjak ke rekor tertinggi sepanjang sejarah. Selain itu, konflik di Libia dan krisis nuklir Jepang juga menjadi beberapa sentimen yang meningkatkan permintaan emas. Jika dihitung, harga emas sudah melompat hingga 28% lipat dalam setahun terakhir.


"Masih ada guncangan di Timur Tengah, ketidakpastian di Jepang dan ada kemungkinan gagal bayar (default) utang Eropa. Tingginya permintaan emas dan perak dilakukan sebagai lindung nilai atas faktor-faktor tadi," papar Adam Klopfenstein, senior strategist Lind-Waldock.


Catatan saja, kontrak harga emas untuk pengantaran Juni naik US$ 19,50 atau 1,4% menjadi US$ 1.452,50 per troy ounce pada pukul 13.43 waktu New York di Comex. Ini merupakan harga penutupan tertinggi sepanjang sejarah. Sedangkan kontrak harga emas untuk pengantaran cepat naik 1,6% ke rekor tertinggi di posisi US$ 1.457,45.

 

Sumber http://investasi.kontan.co.id/v2/read/1302043802/64045/Ada-tiga-faktor-yang-membuat-harga-emas-kembali-menoreh-rekor-baru

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

Link  Terkait

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Tips Membangun Bisnis Online

4.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

5.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

6.Timbangan Saku cocok untuk jual beli emas

7.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

8.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

9. Segala macam Tips ada disini

10. Timbangan Emas, Investasi buat bisnis

0 Comments: