Selasa, 21 September 2010

CEK KEASLIAN BERLIAN ANDA

imagesh

Anda punya permata ??? ingin cek berlian Anda ? sekarang tidak sulit lagi ada alat sederhana yang murah namun dapat digunakan sebagai petunjuk untuk menguji keaslian berlian Anda.

1. Test Keaslian Berlian dengan Diamond Selector II

 

index.jpg1

 

Diamond Selector adalah alat penguji keaslian berlian yang sangat sederhana, mudah digunakan oleh siapa pun, bahkan oleh orang yang belum tahu berlian sama sekali. Hanya diajarkan 1 menit akan tahu, atau baca buku petunjuknya.

Kini Diamond selector tidak mahal lagi, hanya seharga Rp. 300.000,- anda dapat memilikinya.

Cara penggunaanya :

1.Bacalah petunjuk pengaturan indikator lampu dibagian belakang diamond selector, bisanya berdasarkan suhu ruangan, makin besar suhu ruangan maka lampu indikator yang dinyalakan cukup 2-3 lampu (perhatikan warna lampu yang hijau).

2. Putar swict on (saklar) kemudian tunggu lampu ready menyala, jika telah menyala maka atur lampu indikator seperti pada nomor 1.

3. Diamond selector siap digunakan

4. Tempelkan ujung Diamond selector pada permata, jika lampu Indikator naik dan lampu berwarna merah menyala serta bunyi….tit….tiiit………..tiiiiiiiiiiiit maka permata yang kita uji adalah berlian. Mudah bukan.

Alat ini tidak mahal lagi

Cukup dengan harga Rp. 300.000,- anda bisa memilikinya.

Ada beberapa keterbatasan alat ini, yaitu Alat ini tidak bisa membedakan antara berlian dengan moissanite.

Anda perlu Alat-alat Uji berlian? KLIK DISINI

 

2. Jarum Uji Berlian

Foto000

 

 

 

 

 

 

 

Alat Paling sederhana untuk menguji keaslian berlian adalah Jarum Uji berlian, Anda tinggal menggores permata yang akan anda uji dengan jarum Uji berlian. Bila tidak tergores kemungkinan besar adalah berlian.

 

Bentuk jarum Uji yang saya tawarkan berupa Pena yang ujungnya terbuat dari Intan.

Intan adalah benda terkeras, tidak ada benda apapun yang bisa menggores intan atau berlian. Jika Suatu permata yang tergores oleh intan maka dapat dipastikan permata tersebut bukanlah Intan atau Berlian.

Harga yang kami tawarkan sangat murah, namun begitu fungsinya sangat banyak.

 

Wiryo

Pengajar Penilaian Berlian
No. HP 085216329587

 

Jika Anda berminat membeli alat-alat tersebut diatas, anda dapat  membelinya secara online. Anda tanggal Transfer kemudian barang dikrim lewat Pos atau Tiki

Pembelian dapat Transfer melalui Bank BCA No. Rek 6860167903 
Setelah Transfer SMS ke 085216329587
kirim nama dan alamat pengiriman

0 Comments: