Kamis, 02 September 2010

Harga emas diramal akan cetak rekor baru

HARGA EMAS

Harga emas diramal akan cetak rekor baru

TOKYO. Hari ini, kontrak harga emas melonjak menuju rekor. Rupanya, saat ini permintaan emas sangat tinggi karena banyak investor yang ingin melindungi asetnya.

Siang ini, kontrak harga emas untuk pengantaran cepat mengalami kenaikan sebesar 0,2% menjadi US$ 1.247,25 per troy ounce. Pada pukul 11.43 waktu Tokyo, harga emas ditransaksikan di posisi US$ 1.246,75. Sementara, kontrak harga emas untuk pengantaran Desember tak banyak mengalami perubahan di level US$ 1.248,50 di COMEX New York.


Asal tahu saja, sepanjang tahun ini, harga emas sudah melompat sebesar 14% dan sempat menembus rekor di posisi US$ 1.265,30 pada 21 Juni lalu.


"Permintaan emas memang kian tinggi," jelas Hwang Il Doo, senior trader KEB Futures Co. Tingginya permintaan emas disebabkan kekhawatiran investor akan perlambatan ekonomi. Hwang memprediksi, kemungkinan, harga emas akan kembali menembus rekor baru ke depannya.


Sementara itu, berdasarkan hasil survei Bloomberg kepada 29 analis, trader, dan investor, kontrak harga emas kemungkinan akan naik ke level US$ 1.500 pada tahun depan.

 

sumber:

http://investasi.kontan.co.id/v2/read/investasi/46167/Harga-emas-diramal-akan-cetak-rekor-baru

 

 

PANDUAN LENGKAP BISNIS DI INTERNET

 

Link Terkait

1. Alat Uji Emas dan Berlian , harga Murah kualitas Oke

2. Batu uji emas, bagus dan tidak licin

3. Diamond selector II Merk Culti, harga murah

4. Timbangan Saku, cocok untuk daerah yg sering mati lampu

5. Panduan Mencari Uang di Internet

6. Cara Efektif Bisnis di Internet

0 Comments: