Selasa, 09 November 2010

Harga Emas Melesat lagi

harga emas

[Most Recent Quotes from www.kitco.com]

Harga Emas Kembali melesat naik, Bila kita lihat pergerakan harga emas dunia pada kitco.com maka harga emas hari ini mengalami kenaikan yang tajam.

Harga kemarin siang hanya bertengger di level $1.388 kini telah bertengger di atas $1.409.  Sedangkan harga jual emas bekas untuk dilebur kembali dibilangan jakarta sekitar Rp. 396.000,- per gram, sungguh kenaikan emas yang pantastis.

Harga emas diperkirakan akan terus naik lagi setelah diketahui Irlandia meminta bailout seperti Yunani tahun lalu.

 

"Tidak ada investor yang mau memegang mata uang saat ini. Investor besar lebih menyasar emas sebagai aset alternatif," jelas Adam Klopfenstein, Senior Market Strategist Lind-Waldock di Chicago.


Sementara itu, Matthew Zeman, metal trader LaSalle Futures Group di Chicago bilang, harga emas akan mendapatkan keuntungan dari gagal bayar utang di sejumlah negara. "Emas akan terus mengalami aksi beli karena tak ada investor yang percaya dollar mampu mempertahankan reli yang signifikan," jelasnya.

 

Jika kita masih pegang uang kertas tentunya akan rugi karena penurunan nilai, mulailah Investasi emas yang harganya naik terus ***

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

 

Link Populer

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Tutorial Bisnis Berlian

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

0 Comments: