Selasa, 30 November 2010

Spekulasi kebijakan inflasi China bikin harga emas melorot

 

61162_ilustrasi_emas_300_225

SINGAPURA. Kontrak harga emas melorot. Di pasar beredar spekulasi kalau China akan mengambil langkah lanjutan untuk mengerem laju inflasi. Alhasil, kondisi itu menurunkan permintaan komoditas dunia, termasuk diantaranya emas.


Asal tahu saja, pagi tadi, kontrak harga emas untuk pengantaran cepat turun 0,3% menjadi US$ 1.362,95 per troy ounce. Pada pukul 14.46 waktu Seoul, kontrak yang sama ditransaksikan di posisi US$ 1.365,52. Sepanjang bulan ini, harga emas sudah naik 0,5%. Sementara itu, kontrak harga emas untuk pengantaran Febuari tak banyak mengalami perubahan di posisi US$ 1.366,70 per troy ounce di Comex, New York.


"Harga emas masih tertekan oleh kecemasan kebijakan China yang kemungkinan akan menaikkan suku bunga acuan untuk memangkas inflasi. Hal itu juga akan berdampak pada harga komoditas lainnya," jelas CS Oh, head of the overseas futures team NH Investment & Futures Co di Seoul.

 

sumber : http://investasi.kontan.co.id/v2/read/investasi/53501/Spekulasi-kebijakan-inflasi-China-bikin-harga-emas-melorot

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

Link Populer

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Tutorial Bisnis Berlian

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

0 Comments: