Rabu, 01 Desember 2010

Kontrak harga emas berdenominasi euro tembus rekor

emas palsu

SINGAPURA. Sudah tiga hari terakhir, kontrak harga emas melonjak seiring kecemasan akan krisis utang Eropa. Kondisi itu membuat permintaan emas sebagai investasi alternatif kian meningkat. Bahkan, kontrak harga emas dalam mata uang euro menembus rekor hari ini.


Pagi tadi, kontrak harga emas untuk pengantaran cepat naik 0,3% menjadi US$ 1.390,20 per troy ounce. Pada pukul 13.42 waktu Seoul, kontrak yang sama berada di posisi US$ 1.389,65. Kemarin, kontrak harga emas melonjak ke level US$ 1.390,23, yang merupakan level tertinggi sejak 12 November. Sementara itu, kontrak harga emas untuk pengantaran Febuari naik 0,4% menjadi US$ 1.391,10 per troy ounce di Comex, New York.


"Investor masih dilanda kecemasan terkait krisis utang Eropa," jelas Hwang Il Doo, senior trader Korea Exchange Bank Futures Co di Seoul.
Catatan saja, euro diperdagangkan mendekati level terendah dalam 10 minggu terakhir terhadap dollar seiring spekulasi kalau krisis utang Eropa akan menyebar ke negara lain. Saat ini, setelah Yunani dan Irlandia, mata investor tengah tertuju pada Spanyol dan Portugal.


Penguatan euro juga berdampak pada harga emas debfab denominasi euro. Hari ini, kontrak harga emas naik 0,3% menjadi 1.070,474 euro per troy ounce. Ini merupakan harga tertinggi sepanjang sejarah.

 

sumber :

http://investasi.kontan.co.id/v2/read/investasi/53589/Kontrak-harga-emas-berdenominasi-euro-tembus-rekor

 

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

Link Populer

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Tutorial Bisnis Berlian

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

[Most Recent Quotes from www.kitco.com]

0 Comments: