Rabu, 25 Januari 2012

Gila Harga Emas diprediksi bakal tembus $2.300

Dinar-Reuters-dalam

Seorang pengamat bernama  Ed Dowling, Chief Executive Officer Alacer Gold Corporation mengatakan emas diperkirakan akan naik secara signifikan, berikut beritanya yang saya ambil dari situs bisnis.com

“Kekhawatiran mengenai krisis utang dan bertambahnya kenaikan permintaan emas di pasar negara berkembang termasuk China diyakini memberi pengaruh positif bagi harga emas.

“Dalam situasi itu, hanya ada satu jalan untuk emas: Kenaikan harga yang signifikan,” kata Ed Dowling, Chief Executive Officer Alacer Gold Corporation dalam wawancara telepon.

 

Harga emas telah naik selama 11 tahun berturut-turut didorong terutama oleh bertambahnya permintaan akibat situasi perekonomian global yang tidak menentu.

Dalam penutupan pasar tadi malam (24/01), harga emas di Bursa Komoditas New York naik tipis 0,02% ke US$1.678,60 per ounce. Namun, pagi ini terkoreksi 0,09% ke US$1.676,80 per ounce.

 

Alacer adalah penambang emas terbesar kedua di AS dari sisi kapitalisasi pasar. Tambangnya tersebar di berbagai penjuru dunia.

 

Perseroan juga berencana menaikkan produksi emas dari tambangnya di Australia dan Turki, dari posisi 400.000 ounce tahun ini menjadi 800.000 ounce pada 2015. (Bsi)”

 

Sumber: http://www.bisnis.com/articles/harga-emas-diprediksi-segera-tembus-us$2-

 

 

diamond selector

Perlu alat test berlian seperti pada gambar di atas??? klik di sini

 

 

dot-300-per-ounce

0 Comments: