Kamis, 22 Maret 2012

EMAS TURUN, SAATNYA BELI

 

Casting%20Bars1(1)

 

Harga emas turun ??? iya memang harga emas berangsur turun. Harga emas mulai turun sejak  13 Maret 2012, yang dipicu oleh kenaikan kurs dollar terhadap EURO.

 

Berdasarkan data penurunan harga emas tidaklah berlangsung lama, biasanya paling lama hanya berkisar 2 minggu kemudian akan naik lagi. Jadi jangan kuatir untuk para Investor emas, malah penurunan sebagai sesuatu yang tepat untuk membeli lagi.

 

Berdasarkan pengamatan kami, harga kemarin di kitco.com pada level $1.653 dan harga emas di Jakarta diperdagangkan pada level Rp. 387.000 s.d Rp. 488.000,- Per gram.

 

Perlu diketahui harga pasar adalah harga emas seken (bekas), harga ini tidak termasuk ongkos bikin, ongkos desain atau keuntungan yang diharapkan toko penjual jadi lebih rendah dari harga toko.

 

Menurut beberapa pengamat emas akan Rebound atau akan mengalami kenaikan pada pekan depan. emas pun diperkirakan akan naik yang disebabkan oleh penurunan nilai Rupiah akibat dinaikan harga BBM.

 

BBM naik, hampir semua harga barang naik. property dan harga Rumah naik, jika Anda nabung uang maka nilainya pun akan turun.  Ayolah Nabung emas mumpung harga lagi turun.

 

batangan

 

Anda bingung mau beli emas dimana??

Belilah emas di Toko yang terpercaya, Jika mau beli Emas batangan belilah di Antam atau di Pegadaian terdekat !.

 

 

wiryo
http://full-emas.blogspot.com
twitter  @wiryoALtegal

0 Comments: