Kamis, 29 Maret 2012

Pilihan Investasi Emas Batangan

 

Lm antam

 

 

 

 

 

 

 

 

Emas batangan sudah mulai banyak di Pasaran, ada produk Antam. Produk ini selalu di lengkapi sertifikat seperti pada gambar di atas. Kadar 99,99 atau 24 karat ini paling banyak menguasi pasaran emas, maklum saja karena diproduksi oleh sebuah perusahaan besar dari hulu sampai hilir, dari mulai pertambangan sampai pencetakan emas batangan.

 

Untuk informasi emas batangan produk Antam ini silahkan buka webnya klik disini ,.

ubs emas

disamping emas batangan produk Antam, ada emas batangan yang dikeluarkan oleh oleh PT. UBS.  Pabrik ini disamping menjual emas dalam bentuk perhiasan juga menjual emas dalam bentuk batangan. untuk emas batangan harganya relatif sama dengan emas batangan Antam. Sertifikat terbuat dari Plastik tebal yang dipress. Untuk info emas batangan produk UBS silahkan klik webnya disini .

 

Bagaimana agar emas yang kita beli Asli bukan abal abal ??

Bagaimana cara menguji yang paling tepat agar tidak tertipu dengan emas palsu??? tentunya dengan mengetahui ciri-ciri fisik kwitansi/certifikat serta ciri-ciri fisik emasnya.

 

Yang paling penting adalah beli pada toko yang terpercaya, selalu minta kwitansi, bisa juga diujikan ke Pegadaian sebelum transaksi. ***

 

 

Semoga Bermanfaat

 

 

wiryo
Penilai emas dan Berlian
http://full-emas.blogspot.com

0 Comments: