Rabu, 31 Oktober 2012

BELI EMAS SECARA ONLINE DI PEGADAIAN

Casting%20Bars1(1)

 

INILAH.COM, Jakarta - Dengan prospek bisnis emas yang semakin meningkat setiap tahun, membuat PT Pegadaian mengembangkan bisnis jual emas secara online pada tahun depan.


"Lagi disiapin IT- nya, doakan ya, semoga tahun depan bisa. Jadi nanti bisa pesan lewat online dan simpan di pegadaian," ucap Direktur Utama Pegadaian, Suwhono di kantor pusat Pegadaian, Senin (29/10/2012).


Menurutnya, bisnis emas di Pegadaian sangat menarik, hingga September 2012 tercatat dari Rp25,7 triliun pinjaman, 95% pinjaman tersebut menggunakan jaminan emas.
Selain itu, Suwhono juga mengatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan PT Aneka Tambang untuk memperoleh emas dan kemudian dijual kepada nasabah Pegadaian, baik dicicil maupun tunai. Saat ini penjualan emas Antam melalui Pegadaian telah mencapai 1,6 ton dengan nilai mencapai Rp825 miliar.


"Untuk yang kerja sama Antam, beda lagi sama yang online. Intinya ini kerja sama dengan Antam untuk penambahan suply Pegadaian. Sekarang Antam jual ke saya, saya jual ke nasabah," tuturnya. [hid]

 

Sumber :

http://id.berita.yahoo.com/pegadaian-akan-bisnis-emas-secara-online-130300355.html

 

ViralGen Referral Shopping

0 Comments: