Jumat, 11 Februari 2011

Spekulasi The Fed pertahankan bunga bisa menopang emas di pekan depan

0a0f41d380dd52a2a6a0d8d1e5ea1ec6

PREDIKSI EMAS

NEW YORK. Harga emas berpeluang naik pada perdagangan pekan depan. Mayoritas analis dan trader yang disurvei Bloomberg menyebut, spekulasi rencana Federal Reserve mempertahankan suku bunga di dekat 0% akan memacu permintaan investasi emas.


Hingga pukul 11.02 WIB, emas untuk kontrak pengiriman April 2011 naik 0,15% dari US$ 1.362,5 per ons troy ke level US$ 1.364,5 per ons troy. Jika, dibandingkan akhir pekan lalu di level US$ 1.349 per ons troy, maka sepekan ini harga si kuning sudah melaju 1,15%.


Daniel Briesemann, analis Commerzbank AG menyebut, Federal Reserve akan melanjutkan program stimulus sebagai kebijakan moneter seperti rencana semula. Selain itu, tidak ada tanda-tanda The Fed akan menaikkan suku bunga lebih awal dari yang diasumsikan. "Keduanya sebagai berita positif bagi harga emas," ujarnya.

Survei harga emas mingguan yang dimulai enam tahun lalu itu memiliki keakuratan sekitar 57%.

 

Sementara, 9 Februari lalu, Ketua Federal Reserve Ben S. Bernanke menyebut, angka pengangguran akan kembali ke tingkat yang lebih normal dalam beberapa tahun mendatang. Namun, Amerika Serikat perlu pertumbuhan lapangan kerja yang lebih cepat sebelum para pembuat kebijakan bisa yakin pemulihan ekonomi sudah berjalan.

 

The Fed berencana melanjutkan program stimulus US$ 600 miliar hingga Juni, dan menahan biaya pinjaman di level sangat rendah.

 

sumber: http://investasi.kontan.co.id/v2/read/investasi/58758/Spekulasi-The-Fed-pertahankan-bunga-bisa-menopang-emas-di-pekan-depan

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

Link Terkait

1.Kelompok Belajar Bisnis di Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Timbangan Saku cocok untuk jual beli emas

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

8. Segala macam Tips ada disini

9. Timbangan Emas, Investasi buat bisnis

10. Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

0 Comments: