Jumat, 18 Maret 2011

Analis: Seluruh faktor fundamental masih menyokong kenaikan harga emas

 

61162_ilustrasi_emas_300_225

 

SINGAPURA. Kontrak harga emas diprediksi akan semakin meningkat. Pasalnya, investor saat ini tengah berbondong-bondong melindungi kekayaannya dari krisis di Jepang dan ketegangan di Timur Tengah dan Afrika Utara.
Sekitar 11 dari 17 trader, investor, dan analis yang disurvei Bloomberg memprediksi, harga emas akan melonjak pada minggu depan. Sementara itu, empat lainnya meramal penurunan harga emas, dan dua lainnya memilih netral.
"Penurunan harga emas yang terjadi minggu ini tak lain disebabkan oleh kebutuhan likuiditas akibat gempa Jepang dan aksi jual pasar. Seluruh faktor fundamental, termasuk ekonomi dan geopolitik, masih menyokong pergerakan emas," papar Adrian Day, President of Adrian Day Asset Management.
Sekadar informasi, saat ini pemerintah Jepang tengah berjibaku dalam mengatasi penyebaran polusi zat radioaktif yang menyebar dari power station Dai-Ichi di Fukushima setelah terjadi gempa pada minggu lalu.

 

sumber : http://investasi.kontan.co.id/v2/read/1300408627/62271/Analis-Seluruh-faktor-fundamental-masih-menyokong-kenaikan-harga-emas

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

image

LINK Terkait

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Timbangan Saku cocok untuk jual beli emas

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

8. Segala macam Tips ada disini

9. Timbangan Emas, Investasi buat bisnis

0 Comments: