Selasa, 29 Maret 2011

Ekonomi AS membaik, harga emas di New York ditransaksikan turun

 

emas

 

NEW YORK. Kontrak harga emas kembali ditransaksikan melorot. Penyebabnya, perekonomian AS berangsur-angsur mulai pulih sehingga membuat pasar saham AS terdongkrak. Sebagai hasilnya, permintaan emas sebagai investasi alternatif juga mengalami penurunan.


Seperti yang diketahui, anggaran belanja konsumen AS naik melampaui prediksi pada Febuari lalu. Selain itu, jumlah penjualan rumah yang tertunda juga mengalami peningkatan. Pada kuartal IV, perekonomian AS tumbuh 3,1%, naik dari estimasi sebesar 2,8%.
"Data ekonomi AS tidak terlalu buruk. Pasar sudah bergerak ke atas dan akan naik lebih tinggi. Itu tandanya, ada kemungkinan untuk terkoreksi juga," papar Afshin Nabavi, senior vice president MKS Finance SA.


Catatan saja, kontrak harga emas untuk pengantaran Juni mengalami penurunan US$ 6,30 atau 0,4% sehingga bertengger di level US$ 1.421,30 pada pukul 13.30 waktu New York di transaksi elektronik Comex.

 

Sumber : http://investasi.kontan.co.id/v2/read/1301354637/63208/Ekonomi-AS-membaik-harga-emas-di-New-York-ditransaksikan-turun

 

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

 

LINK Terkait

1.Tips Mendapatkan Pasive Income dari Internet

2.Cara Cerdas Investasi Emas

3.Jual Alat Uji emas dan berlian harga murah Bermutu

4.Bisnis Pulsa Tanpa Modal hasil Jutaan

5.Timbangan Saku cocok untuk jual beli emas

6.Diamond Selector II, alat uji Keaslian Berlian

7.Bisnis Sambilan Hasil Melimpah

8. Segala macam Tips ada disini

9. Timbangan Emas, Investasi buat bisnis

0 Comments: