Selasa, 24 Agustus 2010

HARGA EMAS HARI INI MELEMAH

UPDATE: Harga si kuning bakal tergiring ke US$ 1.215

 

 

Harga emas terus tergiring meluruh di hari yang ke-tiga sejalan dengan penguatan dolar yang menggerus permintaan untuk sejumlah komoditi, termasuk emas.


Harga emas untuk pengiriman segera anjlok 0,4% menjadi US$ 1.221,15 per ounce pada pukul 2.34 di Singapura. Sementara itu, harga emas untuk pengiriman Desember menyusut 0,5% menjadi US$ 1.221,80 per ounce.


"Kita akan terus melihat harga emas yang terus merendah," kata Wallace Ng, Executive Director ABN Amro Securities Asia Ltd di Hong Kong. Menurutnya, lemahnya harga emas ini beriringan dengan lemahnya pasar global secara umum, seperti saham, komoditi maupun energi.

Dollar Index juga meningkat di hari yang ke-empat. Biasanya, emas bergerak berlawanan dengan dolar AS ini. Sementara itu, Reuters/Jefferies CRB Index dari 19 komoditi anjlok di hari yang keempat pada awal minggu kemarin seiring dengan upaya AS untuk memulihkan perekonomiannya sejak The Great Depression.


Hari ini, bursa Asia dan juga sejumlah komoditi anjlok sebelum laporan pasar properti AS digelontorkan dan diprediksi akan melambat. Selain itu, kepercayaan konsumen Jerman pun anjlok.
"KIta mungkin akan melihat emas akan turun hingga level US$ 1.215 sebelum akhirnya nanti akan melonjak kembali," kata Ong Yi Ling, Investment Analyst Phillip Futures Pte.

Sumber :

http://investasi.kontan.co.id/v2/read/investasi/45266/UPDATE-Harga-si-kuning-bakal-tergiring-ke-US-1.215

 

Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

 

Link terkait

1. Panduan Mencari Uang di Internet

2. Cara Efektif Bisnis di Internet

3. Alat Uji Emas dan Berlian , harga Murah kualitas Oke

4. Batu uji emas, bagus dan tidak licin

5. Diamond selector II Merk Culti, harga murah

6. Timbangan Saku, cocok untuk daerah yg sering mati lampu

0 Comments: